Renungan _ Don't Fight Alone (Jangan Berjuang Sendirian)


Shalom teman – teman sekalian
Disini saya mau share apa yg saya dapat dari kbotbat Ps.Nita Setiawan sewaktu saya tonton di FB, langaung aja ya
Mlm yang indah ini saya mau masuk dalam
Apasih itu anugrah ?

Anugrah dalam bahasa inggris disebut Grace atau favor
KBBI = pemberian dari suatu pribadi yang lebih tinggi ke yang rendah
Yang dalam keseharian kita adanya anugrah Tuhan yaitu salah satu perwujudan adanya devine bacing
Kita buka maz 20 : 3

Yang seperti yang dikatakan oleh teman teman sekalian dunia perkuliahan yang 
Kadang dalam kehidupan ini kita masuk dalam season yang berbeda beda 
Namun ada kalanya juga kita pasti mengalami season 
“ we have no where to go “ , mungkin seperti rasa hampa yang kita rasakan khususnya saya pribadi seperti

Kita ga tau mau pergi kemana kita ga tau mau berlari kemana karena jujur teman teman saya pribadi merasakan sendiri, di umur yang beranjak dewasa ini ada perasaan bimbang, enggan, semua dirasa flat dan sebagainya. Kecuali saya berlari pada sosok yang punya kasih yang sejati itu
Dan ternyata di season dimana kita merasa “we have no where to go” inilah saru sentuhan anak anugrah itu sangat berarti lebih dari kerja keras seumur hidup. Berapa banyak dari kita yang merasa hidup dalam anugrah itu hidup nya jauh lebih enak
yang orang lain ga bisa , tetapi kita bisa
yang orang lain ga lewati , tetapi kita mampu lewati

bukan disini saya bermaksud sebagai orang Kristen kita ga bisa kerja keras. Justru Alkitab sendiri yang katakan jikalau kamu tidak kerja, jangan lah kamu makan 
namun sesederhananya adalah Libatkan Tuhan dalam hidup kita 
don’t fight alone ( jangan berjuang sendiri )

justru kadang kita bekerja atau bagi kita yang ada di grup ini krna sebagian besar mahasiswa ketikaa kita berkegiatan seperti halnya mungkin belajar, ngerjain laporan, bersosial, berorganisasi sampai mati – matian tapi dimanakah Tuhan dalam semuanya itu ?
karena jika kita sertakan Dia kita akan sama sama berjuang, sama sama berjalan , sama – saam bekerja nya, sama berusaha nya, ajak bersama kita, bawa dia dalam aktivitas kita, dan izinkan anugrahnya bekerja dalam hidup kita 

"because one of favor word more than life time ever"

God bless

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Langkah Menulis Cerpen yang Bagus Beserta Contohnya

Soal - Soal Hidrolik dan Pneumatik